Disaat sang mantan yang tercinta mau merrid

Posted by Omem qRen on Tuesday, April 19, 2011

Mantan ane dah mau merrid gan...
Sehari yang lewat, seorang teman dari mantan ane yang juga merupakan mantan dari seorang teman dekat ane nelp ke ane nanyain alamat ane. Ane ga tau kenapa pada saat itu ane langsung aja nembak kalau dianya mau ngantarin undangan. Dia nya kaget dan nanya koq ane bisa tahu dan ane cuman jawab ya tahu aja sambil nyengir....
Malam ini, pacar ane sendiri ang suka ngusil ngurusin urusan orang lain nelpon memberitahukan bahwa dia diundang oleh seseorang yang ada hubungannya dengan ane. Ane ga tahu dan tetap berusaha cool.
Dia ga tahu maksud nya apa, malah ccerita kalau dia di undang oleh mantan ane untuk menghadiri resepsi pernikahan dia. Kontan aja ane kaget dan begitu terasa di dalam hati ini kalau semuanya terasa hancur berantakan...
Walaupun berusaha untuk tetap selalu cool namun ternyata hati ini tak bisa berbohong. Seorang mantan yang sangat ane cintai sampai sekarang yang memang belum bisa tergantikan ternyata sudah mau merrid dan ane mendapatkan kabar dari pacar ane sendiri...
Jutaan pertanyaan terlintas dibenak ini apakah memang benar demikian? dan apakah undangan yang bakal dikirinkan oleh teman dari mantan ane tersebut adalah undangan resepsi pernikahan mantan ane tersebut? Atau adalah undangan resepsi pernikahan dia sendiri dengan pacarnya yang sekarang...
Jujur, ane terlalu kaget dan sangat shock sehingga ane membuat article ini berharap dapat mengeluarkan semua unek2 yang terasa di hati ane...
Terkadang terpikirkan dalam hati, bagaimana cara untuk melupakannya sementara ane sendri terjebak dalam hubungan yang berantakan gini dengan pacar ane sekarang. Mungkin kalau ane mendapatkan pacar yang ngademin ane bakal bisa lupa dengan ikhlas menerima kenyataan dia mau merrid, namun hubungan ane dengan pacar ane sekarang jangankan ngademin yang ada malah perang tiap hari dan bahkan terkesan saling menghancurkan...
Ane coba untuk menjauh, namun dianya tidak mau nerima dan berusaha untuk mendekati keluarga yang notabane adalah orang yang welcome dengan siapa aja. Terutama nyokap ane yang memang sedang butuh teman untuk cerita2 tentang permasalahan beliau sehari2...
Bingung habis ane jadinya gan... Ane sangat butuh saran dan dukungan moral dari agan2 semuanya yang membaca postingan ini... Mohon bantuannnya ....

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Setetes komentar anda sangat berguna demi perbaikan blog kami...
Click andapun sangat berguna untuk income kami bila anda dilakukan pada tempat dan waktu yang tepat...
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan baik dan benar.... hehehehe...