AGC (Automated Generate Content)

Posted by Omem qRen on Wednesday, April 20, 2011

Kalo di Indonesia kan AGC artinya Tukang Generate Content. Jadi kalau kita ngetikin kata kunci pencarian pada si Mbah google, maka si plugin ini bakalan meng generate sebuah kontent dengan judul yang mengarah ke kata kunci yang kta ketikkan tersebut sehingga si bot nya mbah google menjadi tertipu dan mengganggap bahwa article dengan kata kunci tersebut memang ada terdapat pada blog kita dan mengarahkan kita ke halaman tersebut yang sebenarnya tidak memiliki isi apa alias hanya berisi kata "Maaf, Tips Menghasilkan Uang dari Internet tidak terdapat pada blog ini" (Asumsi kita mengetikkan kata kunci "Tips Menghasilkan Uang" pada google.
Pastinya, siapa pun yang menemukan halaman seperti ini bakalan kesal habis karena merasa sudah dipermainkan. Terlebih bila kita sedang mencari sesuatu yang memang kita butuhkan cepat (tugas kuliah). Bakalan terasa menyita waktu...
Yang parahnya, halaman tersebut terdapat pada top 10 di hasil pencarian google sehingga kita harus mencari kehalaman yang kedua.
Teknik AGC ini tentunya sangat dibenci oleh si google dan tentunya mengandung resiko yang tinggi bagi sipemakainya sehingga banyak orang yang memakai jasa AGC menggunakan prinsip "Patah tumbuh, hilang berganti" karena memang bertahannya sebuah domain rata2 hanya dua minggu lalu kemudian di Banned oleh google dan terpuruk pada daftar pencarian terbawah sehingga mereka harus registrasi nama domain baru lagi.
Syukur2 kalau penghasilan yang didapatkan dari adsense sanggup menutupi biaya registrasi domain dan hosting, kalau tidak?
Bagaimana kalau baru satu atau dua hari ternyata doamain anda sudah kena banned, tentunya bakalan merugi besar. Untuk satu nama domaian beserta hosting membutuhkan biaya sekitr 150 ribuan.
Saran saya, pikirkan dulu matang2 sebelum menggunkan AGC ini. Ingat2 lagi tujuan anda membangun blog tersebut. Apakah murni untuk mencari uang atau anda pengen EXIS di dnia maya ini.
Kalau anda memang hanya ingin mencari uang, silahkan anda Pakai memang bakalan cocok buat anda asalkan jangan lupa bahwa banyak orang yang bakalan memaki anda karena mempersulit dalam pecarian google.
Namun kalau anda pengen exis di dunia maya ini, jangan sekali2 menggunkan AGC pada blog kesayangan anda. Lebih baik bekerja keras membangun trafic dari pada duduk santai menunggu traffic yang melonjak namun dalam bebeapa minggu kedepannya ga ada lagi dan bahkan bisa hilang sehilang2nya...

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Setetes komentar anda sangat berguna demi perbaikan blog kami...
Click andapun sangat berguna untuk income kami bila anda dilakukan pada tempat dan waktu yang tepat...
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan baik dan benar.... hehehehe...