Peluang bisnis buah naga

Posted by Omem qRen on Thursday, April 28, 2011

Iseng buka group lama yang sudah terlalu lama ga dikunjungi di facebook, 0mem ngeliat ada banyak postingan baru yang bermunculan. Namun yang paling mengejutkan adalah ajakan untuk berbisnis bibit buah naga.
Knapa mengejutkan? Wajar aja karena Peluang bisnis buah naga masih sangat besar di Indonesia khususnya di Sumetera Barat .
Terbukti dengan masih mahalnya harga Jus buah naga yang dijual orang di setiap cafe2 jus di kota padang. Byangkan kalo anda mampu masuk dalam pasar yang masih sangat luas tersebut. Dalam beberapa bulan bisa dipastikan anda sudah bisa membeli mobil baru tanpa harus nyiicil.

Segitu luaskah pasarnya? Yups, tentu saja. Dalam ilmu ekonomi tentunya sudah pada tahu bahwa barang yang sedikit beredar tentunya harga akan tinggi dan barang yang banjir harga akan jatuh.
Untuk satu kg buah naga pembelian collective dijual seharga 30 ribu rupiah sedangkan untuk pembelian ecera harga nya bisa mencapai 50 ribu. Tentunya harga yang sangat fantastis bila dibandingkan dengan kemudahan budidaya yang ditawarkan oleh tanaman sejenis kaktus ini.
Pembudidayaan pun tidak memakan waktu yang lama cukup 3 bulan saja sudah bisa panen. Tentnya bakal sangat menggiurkan dan mengundang nafsu untuk ikut terlibat dalam bisnis ini..

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Setetes komentar anda sangat berguna demi perbaikan blog kami...
Click andapun sangat berguna untuk income kami bila anda dilakukan pada tempat dan waktu yang tepat...
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan baik dan benar.... hehehehe...