Blog baru, Post baru, Bisnis baru serta Strategi marketing pun harus baru....

Posted by Omem qRen on Tuesday, April 5, 2011

Sumpah, entah sudah berapa banyak space yang sudah gw habiskan untuk testing, coba dan buat baru lagi di blogger. Semuanya bermula dari keinginan yang menggebu - gebu untuk berbisnis secara online yang kerennya Internet Marketing.
Sudah banyak juga janji yang terucapkan dalam hati bahwa blog kali ini adalah blog yang bakalan menghasilkan uang, blog bisnis utama gw, income dominan gw di dunia maya dan lain sebagainya. Namun jujur aja, bisnis tinggal bisnis, blog juga hanya tinggal sebuah blog dan akhirnya menjadi sampah di dunia maya yang luas.

Kendalanya lumayan banyak, namun yang jadi kendala utamanya adalah tidak adanya keteguhan hati untuk tetap eksis sehingga begitu semangat bisnis yang menggebu - gebu tadi belum terbalaskan, datang keinginan untuk mengerjakan hal lain.
Minggu pertama posting hingga 5 kali sehari, minggu kedua masih lima kali sehari, minggu ke tiga sudah mulai 3 kali sehari, minggu keempat jadi sekali sehari dan minggu ke lima bisa sampai 3 kali seminggu update postingan. Sementara bermacam - macam program sudah di ikuti yang membuat ranking blog tetap pada kondisi langsing (Tamak seh...)
Sesuai dengan judulnya di atas, semoga di blog yang baru ini, postingan bisa tetap baru setiap harinya, Bisnispun menjadi baru dan yang pastin strategi marketing yang diterapkan harus baru juga biar ga kalah saing sebagai new commer...
Mohon doa restunya di hari pebukaan blog tersayang ini semoga tetap eksis menjalani kehidupan dunia maya yang keras...Wassalam...

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Setetes komentar anda sangat berguna demi perbaikan blog kami...
Click andapun sangat berguna untuk income kami bila anda dilakukan pada tempat dan waktu yang tepat...
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan baik dan benar.... hehehehe...